Latest News

BMW-TVS Sedang Menyiapkan Motor Sportbike Kecil

 BMW-TVS Sedang Menyiapkan Motor Sportbike ‘Kecil’.
BMW-TVS Sedang Menyiapkan Motor Sportbike Kecil
Pada awal tahun 2015 ini, pabrikan motor BMW yang telah bekerja sama dengan pabrikan TVS telah resmi mengumumkan hasil dari bentuk kolaborasi sebuah motor sportbike kecil. Hal ini terbukti dari muncul nya beberapa foto spyshot motor sportbike bermesin kecil.
Berdasarkan info dari motorcycle.com yang kami kutip, beberapa waktu lalu media setempat telah melihat sesosok motor sportbike dengan cover body berwarna abu-abu atau yang sedang di samarkan.
Motor sportbike yang bertype streetfighter ini, dikabarkan akan menggunakan mesin berkapasitas kecil untuk mengikuti pasar dari sportbike entry level. Dari beberapa foto yang bersumber dari pihak BMW sendiri memang terlihat cukup jelas disain body nya yang masih seirama dengan desain sportbike Roadster S100R.
BMW-TVS Tengan Menyiapkan Motor Sportbike 'Kecil'
Dugaan dari kalangan bikers di dunia, sportbike dari kolaborasi dua pabrikan ini akan menjadi competitor di kelas sportbike 300cc. Pada faktanya, mereka ingin mengikuti persaingan pasar dimana kelas sportbike 300cc ini di isi oleh Honda CBR 300 dan Honda CB300F, Kawasaki Ninja 300, Yamaha YZF-R3, KTM Duke 390 dan KTM RC390 yang telah lebih dulu mengaspal.
Motor Sportbike dari BMW-TVS ini menggunakan single headlamp menggunakan lampu projector, Velg dengan palang lima, cakram depan dan cakram belakang single, suspense depan dengan tipe up side-down dan untuk suspense belakang menggunakan monoshock dan pada area buritan bermodel radical rear fender.
Banyak media yang akan memprediksi dimana bahwa sosok sportbike kecil ini akan banyak diburu pada tahun 2015 ini. Itulah tadi BMW-TVS Sedang Menyiapkan Motor Sportbike Kecil . dari blog info motor terbaru kami.

0 Response to "BMW-TVS Sedang Menyiapkan Motor Sportbike Kecil"